Kamis, 08 Agustus 2013

JENIS & SISTIM SHOCKBREAKER.

ANEKA SHOCKBREAKER

1. SINGLE ACTION SHOCK SISTEM
Shockbreaker tipe ini sistim cara kerjanya menggunakan redaman singgel, pada saat compresi atau saat rebound saja.dengan sistem demikian, shockbreaker ini kurang cocok untuk di aplikasikan pada mobil, melainkan banyak di gunakan pada sistem suspensi belakang sepeda motor.
2. DOUBLE ACTION SHOCK SISTEM
Doble action atau yang lebih kita kenal Shock dobel aksi banyak atau bahkan hampir semua mobil yang ada di Indonesia menggunakan Shockbreaker tipe ini. Dengan redaman pada saat Compresi dan saat Rebound memberikan tingkat peredaman kejut yang maksimal. klik disini
3. RESERVOIR SHOCK SISTEM
Shockbreaker ini menggunakan Reservoir eksternal untuk Ajustable presure / penyesuaian tekanan. Dengan demikian,tekanan gas pada reservoir dapat diatur sesuai kebutuhan untuk mendapatkan tingkat kekerasan atau daya redam pada Shockbrekernya. Shockbreker tipe ini sangat cocok di aplikasikan pada mobil custom,ceper,sport car, atau yang menginginkan redaman yang maksimal pada medan-medan menegah.
4. COIL OVER SHOCK SISTEM
Shockbreker ini menggunakan SPRING/per sebagai pengganti atau untuk menambah kekuatan per bawaan atau per asli mobil. Jika Anda penghobi mobil mobil OFFROAD,maka Shockbreker sangat cocok di aplikasi.
5. BYPASS SHOCK SISTEM
Di medan-medan berat seperdi pada sirkuit atau lintasan OFFROD sangat dibutuhkan Shockbreaker yang mampu meredam kejut/bantingan yang sangat keras,maka sangat dianjurkan para offroder menggunakan Shokbreaker tipe ini pada mobilnya. Shock ini menggunakan eksternal bypass sebagai jalur bypass oli untuk menyetel atau menyesuaikan tingkat compresi atau rebaund dengan katup-katup bypassnya.
6. AIR SHOCK SISTEM

Cara kerjanya menggunakan tekanan udara yang tinggi pada shockbrekernya sehingga mampu meredam di medan-medan exstrim.shockbreaker tipe ini mempunyai travel yang panjang dan banyak di gunakan pada mobil-mobil Monster.Lihat aneka shock klik disini

Cari VARIASI MOTOR MURAH Klik disini                                                       

VARIASI MOTOR TERBARU ??? klik ini 

KALIPER MOTOR KEREN Klik disini ? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar